Uli Auliani Juga Telah Menikah di Amerika?

Jakarta - Kabar pernikahan tak hanya datang dari Jessica Iskandar. Artis seksi Uli Auliani juga telah dikabarkan menikah di Amerika dengan kekasih bulenya, Reid Spencer Garrett.

Kabar berembus karena Uli disebut-sebut telah mengunjungi negera sang kekasih. Saat dikonfirmasi, manajer Uli membenarkan Uli memang ke Amerika, tapi bukan untuk menikah.


"Soal Uli akan menikah saya belum tahu dan Uli belum ngomong apa-apa, tapi Uli konfrim ke saya bahwa dia akan ke USA dalam rangka syuting film," kata sang manajer, Zandre Badak saat dihubungi, Jumat (28/2/2014).


Menurut Zandre, Uli akan cukup lama di Amerika. Hal itu dikarenakan syuting film.


"Mengenai kebenarannya kita tunggu Uli sepulang dari USA, itu pun masih dua bulan lagi, karena Uli di USA selama dua bulan," terang Zandre.


Saat disinggung Uli tengah syuting apa, Zandre masih merahasiakan. Namun menurut Zandre, yang pasti, aktris yang juga kini menjadi DJ itu tengah terlibat syuting produksi Hollywood. Wow!


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!