'Awkward Moment' di Ajang Radio Disney Music Award 2013

Jakarta - Bagaimana jika pasangan artis sama-sama mendapatkan penghargaan di sebuah acara? Pasti menyenangkan. Tapi, apa jadinya jika pasangan yang sudah putus menerima trofi di acara yang sama? Hmmm...bisa jadi 'awkward moment' sepertinya.

Kejadian itu menimpa pasangan artis idola anak muda, Justin Bieber dan Selena Gomez. Pasangan yang pernah menjalin cinta itu sama-sama mendapatkan penghargaan dalam ajang 'Radio Disney Music Award 2013' yang digelar di Los Angeles, 27 April.


Bieber meraih penghargaan untuk 'Best Male Artist', dan lucunya Selena mendapat piala 'pasangannya' yaitu 'Best Female Artist'. Tak terelakkan suasana yang sedikit canggung tampak dari wajah mereka berdua saat naik ke atas panggung.


Tidak hanya menimpa pasangan Bieber-Gomez, 'awkward moment' juga menimpa mantan pasangan Harry Styles dari One Direction dan penyanyi country Taylor Swift.


One Direction mendapatkan penghargaan untuk 'Best Music Group' dan Taylor Swift meraih penghargaan untuk kategori 'Best Song of The Year' dengan ‘I Know You Were Trouble’. Ironisnya, lagu Taylor Swift itu terinspirasi sakit hatinya terhadap Harry Styles.


Berikut list peraih penghargaan di Radio Disney Music Award


Best Music Group : One Direction

Biggest Viral Artist : Austin Mahone

Song of The Year : 'I Knew You Were Trouble' - Taylor Swift

Best Male Artist : Justin Bieber

Best Female Artist : Selena Gomez

Best Crush Song : 'Had Me a Hello' - Olivia Holt

Best Acoustic Performance : 'Ready or Not' - Bridgit Mendler

Funniest Celebrity Take : 'Sandwich Rap' - Coco Jones

Best Music Video : 'Heard It on the Radio' - Ross Lynch

Fiercest Fans : One Direction (Directioners)


(fk/mmu)