Penampilan Jazzy 'Kocak' P-Project di Java Jazz Hari Kedua

Jakarta - Memasuki hari kedua, Java Jazz Festival dibuka dengan penampilan kocak dari grup musik P-Project. Biasa tampil kocak, mereka tampil sedikit serius dalam penampilan di JJF tahun ini.

Tak meninggalkan konsep lagu-lagu parodinya, P-Project yang saat ini menggunakan label 'Bing Band' itu menggunakan format full band. Instrumen dari setiap lagu pun dibuat se-jazzy mungkin.


Gelak tawa pun hadir setiap kali mereka melakukan aksi parodi beberapa hits lawas mereka. Seperti saat mereka membawakan hits 'Antrilah di Loket' yang tentu saja mengundang tawa penonton.


Tak hanya itu, lagu parodi dari lagu Nirvana 'Come As Your Are' yang diganti menjadi 'Kambing Liar' juga sukses menutup penampilan mereka. Selain, P-Project beberapa musisi lain juga sukses membuka JJF 2014 hari kedua.


Sebut saja Endah N Rhesa dan Muskimia juga sukses membuka festival JJF 2014 hari ini. Tapi tak hanya mereka yang tampil hari kedua JJF 2014.


Beberapa musisi lain juga siap menghibur malam ini. Sebut saja JKT 48, Tulus hingga Raisa siap tampil malam ini.


(fk/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!