Harus Beradegan Ciuman di Drama 'Let's Eat', Doojoon 'BEAST' Malu

Jakarta - Diharuskan untuk beradegan ciuman dengan Lee Soo Kyung di drama 'Let's Eat', member BEAST Doojoon berusaha untuk santai. Namun, tak bertahan lama ia pun terlihat malu-malu saat beradegan di depan kamera.

Sebuah video berdurasi 1 menit 23 detik dirilis oleh tvN sebagai trailer episode 14 'Let's Eat'. Dalam episode itu, karakter Goo Dae Young yang diperankan Doojoon tiba-tiba mencium karakter Lee Soo Kyung.


"Kami sedang makan kaki ayam dan aku mencium Soo Kyung," Doojoon berusaha menceritakan kronologi adegan yang akan dilakukannya.


Awalnya, pelantun 'Shadow' itu tampak santai berakting dengan Lee Soo Kyung. Namun, beberapa kali kesalahan dilakukan sampai akhirnya adegan pun sukses direkam.


Setelah itu, doojoon langsung menunduk dan menutup kepalanya dengan jaket karena malu. Bagaimana adegan selengkapnya? Yuk intip di video belakang layar drama 'Let's Eat'!


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!