JKT48 Hingga Incognito Siap Tampil di JJF 2014 Hari Kedua

Jakarta -

Setelah dihibur oleh Jamie Cullum di hari pertama, Java Jazz Festival memasuki hari kedua. Sederet nama besar pun siap menghibur hari ini. Siapa saja mereka?




JJF 2014 hari kedia seperti lebih didominasi oleh para jajaran ternama dari musisi lokal. Dimulai dari Endah N Rhesa yang didaulat menjadi pembuka di hari kedua ini.

Selain itu, beberapa nama lainnya seperti Tohpati yang akan berduet dengan Dewa Budjana, Musikimia, Tulus hingga Raisa. Tak hanya mereka saja, beberapa 'kejutan' juga akan dihadirkan di hari kedua ini.


Sebut saja penampilan idol grup JKT48 yang akan menghiasi JJF tahun ini. Tentunya sajian menarik mereka akan menjadi magnet tersendiri.


Selain itu ada juga P-Project yang kali menggunakan 'label Big Band' yang seperti akan membawakan sajian berbeda. Tak hanya musisi lokal, musisi luar negeri seperti Incognito juga direncakana tampil malam ini.


Hingga hari kedua rencananya akan ditutup oleh penampilan grup band Gugun and Blues Shelter. JJF 2014 pun akan dilanjutkan di hari ketiga besok (2/3).


Sederet nama-nama besar pun direncanakan tampil di hari terakhir JJF 2014. Sebut saja India Arie, Natalie Cole dan juga Agnes Monica.


(fk/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!