Pihak Yun Tjun Bantah Minta Uang Damai ke Nikita Mirzani

Jakarta - Dari kasus penganiayaan yang menimpa dirinya di Golden Monkey Cafe beberapa waktu lalu, artis sensasional Nikita Mirzani mengaku ditodong uang ratusan juta oleh Yun Tjun. Uang itu disebut-sebut sebagai bentuk perdamaian atas kasus pengeroyokan yang melibatkan dirinya kala itu.

Namun, hal tersebut segera dibantah oleh pihak Yun Tjun. Lewat pengacaranya, Andreas DS menyatakan kliennya sama sekali tidak pernah meminta uang perdamaian kepada pemain film 'Comic 8' tersebut. Kabarnya, uang yang diminta Yun Tjun ke Nikita sebesar 300 juta rupiah.


"Klien saya atau saya nggak merasa minta uang 300 juta dari Nikita ataupun ke pengacaranya," ucap Andreas saat dihubungi via telepon, Jumat (28/2/2014).


Lantas, mengapa Nikita bisa bilang dirinya dimintai uang oleh Yun Tjun?


"Jadi waktu itu dia (Nikita) ketemu orang yang ngaku-ngaku orang saya dan katanya menawarkan damai asal dia mau bayar 300 juta," kata Andreas menduga dibalik ucapan aktris 27 tahun tersebut.


Malah, lanjut Andreas, awalnya pihak Nikita justru yang mencoba menawarkan perdamaian dengan mengimingi-imingi sejumlah uang. Namun, Yun Tjun pun tidak menerima hal tersebut.


"Yang bener, dulu pengacaranya (Nikita) nawarin uang damai 5 sampai 10 juta, tapi kan nggak segampang itu, kan ini kasus pengeroyokan, jadi harus dirembukin sama Alya juga," pungkasnya.


(mau/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!