Dude Harlino Sudah Daftarkan Surat Pengantar untuk Nikahi Alyssa Soebandono

Jakarta - Persiapan Dude Harlino untuk meminang Alyssa Soebandono semakin lengkap. Belum lama ini, Dude diketahui telah mendaftarkan surat pengantar menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala KUA Tebet, Jakarta Selatan, Asep Edwan saat ditemui detikHOT di kantornya, Kamis (27/2/2014). Asep mengatakan, pendaftaran tersebut dilakukan oleh ayahanda Dude, Haidir Hanif.


"Jadi pada hari Kamis, 21 Februari 2014, ayah Dude mendaftarkan permohonan untuk pengantar menikah, ayahnya yang datang saat itu," ujar Asep.


"Berkasnya sudah kita berikan, tempat menikahnya kita belum tahu. Yang pasti pengantar itu ditujukan untuk KUA Cipayung, Jakarta Timur.


Namun saat ditanyakan, Kepala KUA Cipayung, Muis Sunarya mengatakan, berkas pendaftaran menikah Dude belum sampai ke mejanya. Dirinya menambahkan, kemungkinan berkas tersebut masih berada di calon pengantin.


"Berkasnya belum sampai ke kita. Mungkin saja baru membuat surat pengantar di Tebet dan karena kesibukannya belum sempat mendaftarkan ke sini," jelas Muis.


(dar/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!