Dude dan Alyssa Masih Belum Mau Blak-blakan Tanggal Pernikahan

Jakarta - Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sudah mengurus pernikahan mereka ke KUA Tebet. Tapi hingga kini mereka belum mau berterus terang mengenai tanggal pasti pernikahan mereka.

Padahal santer terdengar dari beberapa sumber dekat, pasangan itu akan menikah pada 22 Maret mendatang. Saat disinggung kembali soal tanggal tersebut, keduanya pun masih kompak tutup mulut.


"Kita tidak mengomentari itu saat ini ya ada saatnya untuk mengomentari itu," kata Dude ditemui di Jl Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014).


Dude dan Alyssa masih kompak tak mau terlalu transparan dalam membocorkan mengenai pernikahan mereka. Bahkan untuk konsep dan adat, Dude dan Alyssa juga hanya mau berbagi sedikit.


"Yang pasti sih kita mau simpel dan sederhana dan tidak mengurangi esensi apa dan rukunnya tercapai," kata Dude menyinggung soal konsep.


"Itu nanti semuanya nanti ada saatnya kalau konsep kita maunya yang sederhana," tambahnya.


Alyssa juga tak terlalu banyak berkomentar mengenai seperti apa pernikahan yang disebut-sebut akan digelar di Taman Mini Indonesia Indah itu.


"Sebenarnya sih inget kita lakukan bersama kebetulan menyerahkan sayanya mau gimana dan kita rundingkan dan ada kesepakatan bersama proses sebagai perempuan," timpal Alyssa.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!