Ini Alasan Lain Asty Ananta Sering Jenguk Roger Danuarta

Jakarta - Tak hanya ibunda yang rutin membesuk dan memantau kondisi Roger Danuarta selama mendekam di dalam tahanan. Aktris Asty Ananta pun juga nampak sering membesuk.

Asty kembali terlihat datang ke Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (28/2/2014) siang. Terhitung sudah tiga kali Asty menjenguk Roger di jadwal besuk. Di setiap kunjungannya, ia juga selalu membawakan makanan kesukaan Roger.


"Iya ini udah ketiga. Aku jenguk karena begini kalau orang senang teman bisa datang begitu saja. Tapi, kalau orang lagi jatuh gimana? Di situ bisa dilihat mana teman yang baik, mana teman yang hanya di waktu kita senang saja," ujarnya saat ditanya seringnya menjenguk Roger di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (28/2/2014).


Rutin jenguk Roger, Asty pun harus menyisihkan waktu syutingnya. Namun, ia tetap coba membantu Roger yang kondisinya sedang tertimpa masalah.


"Syuting masih tetap, habis ini mau syuting. Ya kan tadi saya bilang namanya teman lagi jatuh, makanya kita bantu," tandasnya.


(mau/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!