Musim Boyband Meredup, Personel SM*SH Jajal Sinetron

Jakarta - Boyband SM*SH kembali menjajal peruntungannya di dunia akting dengan bermain sinetron. Namun, kali ini tidak semuanya yang terlibat, melainkan hanya Bhisma, Reza, dan Ilham.

Ketiga personel grup vokal pelantun 'Senyum Semangat' itu kini terlibat produksi sinetron striping berjudul 'ABG Jadi Manten'. Baik Bhisma, Reza, dan Ilham mengakui musim boyband untuk saat ini tengah redup. Oleh karena itu, mereka menjajal kembali main sinetron.


"Kalau dibilang boyband reda iya. Siklus musik berputar terus, tergantung hukum alam. Kita Alhamdulillah salah satunya yang bertahan. Siapa yang bisa bertahan dan drop ya, kalau manajemen kuat pasti artisnya bisa bertahan ya," ujar Bhisma saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (1/3/2014) malam.


Bhisma menambahkan, bermain sinetron jadi bentuk antisipasi mereka supaya tetap eksis di dunia hiburan meski jalurnya berbeda. Namun, ia tegaskan dengan bermain sinetron juga bisa jadi pembuktian bagi mereka yang tak mau hanya dikenal sebagai penyanyi, tapi juga bisa berakting.


"Pembuktian kurang lebih seperti itu. Umur segini pengen eksis apa yang kita coba selama itu positif ya. Kita juga kangen akting, sebelumnya weekly, ini stripping. Kebetulan kerja ekstra," jelas Bhisma.


Menurut Reza, selain ingin membuktikan kalau SM*SH seniman serba bisa, ia juga ingin menggandeng fansnya lebih banyak lagi dengan menjadi artis sinetron. Khususnya para ibu-ibu yang dinilainya menggemari menonton sinetron.


"Kita sedang eksplore kemampuan yang kita bisa. Kita jadi artis sinetron. Kita mau menggarap fans luas, pengen menggarap fans ibu-ibu kan kalau yang nonton sinetron ibu-ibu," tegas Reza.


(mau/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!