Main Sinetron, SM*SH Siap Ditinggal Fans

Jakarta - Bhisma, Reza, dan Ilham 'SM*SH' saat ini tengah sibuk menjalani kegiatan di luar nyanyi dengan bermain sinetron striping. Andai fans tidak suka, ketiganya mengaku siap ditinggal fansnya.

Meski begitu, kata Ilham, mereka tetap berpikir positif para fansnya akan tetap setia. Malah, menurut Ilham, ia percaya fans makin suka dengan dirinya karena tak hanya bisa menyanyi, tapi juga berakting.


"Kita pikir positif saja. Kalau ninggallin kita gara-gara ke sinetron, mereka masih suka musik kita kok. Sampai sebelum tayang sinetron ini udah trending topic di Indonesia kok itu bukti kita masih dicintai," ujarnya yakin saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (1/3/2014) malam.


Selain Ilham, Bhisma pun merasakan hal yang sama. Namun, diakui Bhisma, mereka memang tetap akan dikenal sebagai penyanyi bukan pemain sinetron.


"Kita masih nyanyi kok. Kalau fans kita bebas ya. Kita punya fans masing-masing ya. Kalau SM*SH identik akting enggak ya, kami di pop dance ya. Sinetron masih jalan, nyanyi masih ada," terang Bisma.


Bagi Reza, turut berpartisipasinya mereka dalam dunia sinetron semoga bisa mendapatkan dampak positif. Ia yakin bisa menarik penggemar lebih banyak lagi.


"Kalau fans yang enggak suka SM*SH, siapa tahu suka di sinetronnya. Kita mau menggarap fans luas, pengen menggarap fans ibu-ibu kan kalau yang nonton sinetron ibu-ibu," tutup Reza.


(mau/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!