Syuting di Turki, Berat Badan Raline Shah Naik 5 Kg

Jakarta - Banyak cerita unik yang terselip di sela-sela pembuatan film '99 Cahaya di Langit Eropa'. Salah satunya Raline Shah yang mengaku bobot tubuhnya naik 5 kilogram selama menjalani syuting di Turki. Kok bisa?

Cuaca dingin yang ia rasakan selama menjalani syuting di sana diakui Raline membuat dirinya tak bisa menahan nafsu makan.


"Ada mungkin naik lima kilogram, kebanyakan makan cokelat disana," ujarnya saat ditemui di promo film '99 Cahaya di Langit Eropa Part 2' di Islamic Book Fair 2014 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/3/2014).


Finalis Puteri Indonesia ini mengaku ia memang menikmati proses syuting film yang diadaptasi dari novel berjudul sama tersebut.


Tak banyak kesulitan yang ia hadapi. Raline mengungkapkan ia dapat cepat beradaptasi dengan kultur setempat.


"Setiap pagi joging di pasar disana (Turki), karena aku tinggal di apartemen yang bertetangga dengan imigran Turki. Banyak makan cokelat, belajar bahasa Turki dan sedikit Jerman dengan imigran-imigran Turki disana," kisah Raline.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!