Ini Dia Daftar Lengkap Pembawa Acara di Oscar 2014

Jakarta - Bukan hanya para pemegang nominasi yang menjadi perhatian penikmat film, tapi siapa saja pembacanya pun tak luput menjadi fokus utama di ajang Academy Awards 2014. Setelah Brad Pitt dan Angelina Jolie memastikan diri, akhirnya Academy Awards mengumumkan seluruh nama yang terlibat.

Produser Oscar ke-86 Craig Zadan dan Neil Meron menjamin bahwa malam Oscar nanti akan menjadi malam yang penuh dengan gemerlap bintang-bintang Hollywood. Craig Zadan dan Neil Meron memastikan tak ada satu pun pesohor yang lewat dari undangannya, termasuk para pemenang tahun lalu.


Seperti Daniel Day-Lewis yang menyandang gelar 'Best Actor' lewat perannya di film 'Lincoln', ada juga Anne Hathaway yang pulang dengan predikat 'Best Supporting Actress' di film 'Les Miserables'. Serta Chritoph Waltz yang sebelumnya mendapatkan piala untuk 'Best Supporting Actor' di film 'Django Unchained'.


"Kami sangat gembira, bahwa warga Hollywood akan menghebohkan malam Oscar nanti. Kami berusaha menghadirkan keragaman yang luar biasa dari para bintang, tidak hanya dengan nominasi. Karena inilah bagian dari bisnis film," tutur Craig Zadan dan Neil Meron.


Ditotal, ada 47 pesohor Hollywood yang akan hadir membacakan 24 kategori pada tanggal 2 Maret waktu Amerika Serikat (3 Maret pagi waktu Indonesia) di Dolby Theater, Hollywood. Empat penampil dari kategori 'Best Original Song' ditambah dengan P!nk akan memeriahkan dengan musik mereka, dan Ellen DeGeneres dipastikan menjadi pembawa acara utama.


Berikut daftar lengkap pembaca nomiasi Academy Awards 2014


1. Amy Adams

2. Kristen Bell

3. Jessica Biel

4. Jim Carrey

5. Glenn Close

6. Bradley Cooper

7. Pene;lope Cruz

8. Benedict Cumberbatch

9. Viola Davis

10. Daniel Day-Lewis

11. Robert De Niro

12. Zac Efron

13. Sally Field

14. Harrison Ford

15. Jamie Foxx

16. Andrew Garfield

17. Jennifer Garner

18. Whoopi Goldberg

19. Joseph Gordon-Levitt

20. Anne Hathaway

21. Goldie Hawn

22. Chris Hemsworth

23. Kate Hudson

24. Samuel L. Jackson

25. Angelina Jolie

26. Michael B. Jordan

27. Anna Kendrick

28. Jennifer Lawrence

29. Matthew McConaughey

30. Ewan McGregor

31. Bill Murray

32. Kim Novak

33. Tyler Perry

34. Brad Pitt

35. Sidney Poitier

36. Gabourey Sidibe

37. Will Smith

38. Kevin Spacey

39. Jason Sudeikis

40. Channing Tatum

41. Charlize Theron

42. John Travolta

43. Christoph Waltz

45. Kerry Washington

46. Emma Watson

47. Naomi Watts


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!