Kebahagiaan Zumi Zola Gelar Syukuran Kehamilan Sang Istri

Jakarta - Aktor Zumi Zola menyambut antusias kehadiran anak pertama yang tengah dikandung sang istri, Sherrin. Kini janin yang dikandung Sherrin telah memasuki usia empat bulan.

Di sela-sela acara syukuran yang digelarnya, Zumi mengungkapkan tentang proses keinginannya untuk mempunyai seorang anak tidaklah mudah. Ia terus berusaha dan berdoa untuk mencapai keinginannya tersebut sejak awal menikah. Doanya pun terkabul saat ia pulang dari ibadah haji.


"Saya sangat senang dan kita bersyukur. Ini proses nggak mudah, banyak yang mendoakan, kita berdoa di depan Ka'bah saat di Mekah. Alhamdulillah," ucapnya usai menggelar acara syukuran di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/3/2014).


Saat kondisi Sherrin tengah hamil, aktor 33 tahun itu juga berusaha tetap menenangkan sang istri. Sebab, ia tak selalu bisa mendampingi mengingat jarak kota yang terbentang antara Jakarta-Jambi. Seperti diketahui Zumi kerja di Jambi sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur dan Sherrin tinggal di Jakarta.


"Dia (Sherrin) di Jakarta itu bed rest, karena pendarahan. Saya harus di Jambi nggak bisa ditinggalkan, lumayan berat ya, itu yang dijalani ya. Saya sebagai calon bapak pantau dari jauh. Saya bilang jangan lupa salat, ngaji, zikir, kita serahkan kepada Allah," jelasnya.


Meski jauh, akan tetapi Zumi rutin mengecek kondisi kehamilan Sherrin. Namun, lanjut Zumi, saat ini belum diketahui apa jenis kelamin sang anak.


"Pertama dengar detak jantung saya lemas. Senang. Wah ini anak saya. Iya belum tau jenis kelamin, apa saja oke, sudah lihat tangan, kaki, bagian tubuh lengkap, sehat, alhamdulillah itu yang penting," tandasnya.


(mau/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!