Minwoo Ceritakan Kegiatan Member Shinhwa Selama Vakum Bermusik

Jakarta - Minwoo 'Shinhwa' kini tengah dalam masa promosi album solo terbarunya dengan lagu andalan 'Taxi'. Hadir di acara 'Radio Star', Minwoo memberi update kepada fans kegiatan para member Shinhwa saat vakum bermusik.

Dari cerita Minwoo, masing-masing member ternyata tengah menikmati masa-masa istirahat mereka. Sebagian besar member sedang berlibur di Korea dan keluar Korea.


"Eric sedang sibuk dengan koleksi pedangnya, sementara Dongwan saat ini sedang berlibur di Kanada," cerita Minwoo, seperti dilansir AllKPop, Kamis (27/2/2014).


"Junjin sedang suka minum-minum. Hyesung seharusnya mempersiapkan album barunya, tetapi dia malah keasyikan main virtual golf dan baseball," tambahnya yang mengundang tawa.


Minwoo tak menyebutkan Andy dalam kesempatan tersebut mengingat kasus yang tengah membelit rekannya. Andy sebelumnya terlibat kasus judi online dan dilarang tampil di berbagai stasiun televisi selama masa percobaan.


Shinhwa dikabarkan akan comeback lagi dengan album baru tahun ini. Meski demikian, detail mengenai album baru sepertinya belum mau diungkapkan sang member.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!