Ini yang Bikin Dude Yakin Nikahi Alyssa

Jakarta - Aktor Dude Harlino siap menempuh hidup baru bersama Alyssa Soebandono. Segala persiapan ke jenjang pernikahan pun telah diurus pasangan muda tersebut.

Dude yang pernah gagal menjalin asmara bersama Naysilla Mirdad dan Asmirandah itu kini memiliki keyakinan seratus persen dalam mempersunting Alyssa. Apa yang membuat Dude yakin?


"Alhamdulillah semua baik-baik aja dari kami awal dekat ingin menjalani yang serius lebih saling mengenal dan alhamdulillah kita disambut dengan baik kedua keluarga dari kami itu bisa menjalani semuanya," papar Dude ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014) malam.


Dude masih melanjutkan hal yang membuatnya yakin meminang Alyssa menjadi istri. Selain sudah menemukan rasa 'klik' dengan Alyssa yang sering menjadi lawan mainnya di sinetron, Dude juga mengaku kerap bertemu dengan calon istrinya itu di kegiatan-kegiatan positif seperti pengajian.


"Menikah salah satu langkah besar yang harus diperhitungkan kita masuk dunia baru dan jalannya mudah-mudahan sampai ke surga nanti," kata Dude.


Saat disinggung lagi mengenai kesiapannya menjadi suami, Dude secara bijak mengatakan, dirinya masih terus belajar agar menjadi suami dan imam yang baik bagi Alyssa.


"Jadi saya karena belum pernah menikah kecuali di sinetron makanya saya cepat belajar gimana tanggung jawab sebagai laki-laki punya istri, laki-laki sebagai imam dan sebagai suami bagaimana mendidik di dalam berapa kajian-kajian punya tanggung jawab sampai mana ke surga setelah akad nikah ini," beber Dude.


Dude dan Alyssa dikabarkan akan menikah pada 22 Maret mendatang. Sayang keduanya masih kompak menutup rapat masalah kapan tanggal pasti pernikahan mereka akan digelar.


(kmb/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!