Jadi Artis, Cakra Khan Sempat Alami Pergolakan Batin

Jakarta - Lagu 'Harus Terpisah' yang dirilis pada 2012 lalu membuat nama Cakra Khan melambung tinggi sebagai salah satu penyanyi pendatang baru paling bersinar. Sejak saat itu, hidup Cakra pun berubah. Ia mengaku sempat mengalami pergolakan batin.

Cowok kelahiran 27 Februari 1992 itu mengaku kaget dengan pola kehidupan selebriti. Selain itu jadwal kerjanya sangat padat.


"Jujur kehidupan keartisan itu jauh sekali dari yang saya bayangkan pas awal saya inginkan. Capenya minta ampun, kebebasan saya jadi agak berkurang," ucapnya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014) malam.


Namun Cakra menyadari bahwa itu adalah risiko yang harus diambil. Apalagi ia memiliki banyak dukungan dari penggemarnya.


"Saya sempet ada pergolakan batin ketika saya mulai merasa kok dunia artis kayak gini? Apa saya udahan aja? Di sisi lain saya punya fans yang dukung saya. Karne saya dulu dari pelosok, kesempatan dikenal kebanyakan nggak ada, tapi sekarang udah kerja keras dan ada hasilnya. Saya masih inget november 2012 pertama lagu rilis dan dikenal," papar penyanyi kelahiran Pangandaran itu.


Cakra yang baru saja merayakan ulang tahun ke-22 itu masih memiliki satu keinginan yang belum terwujud. Ia ingin melanjutkan pendidikan dalam waktu dekat ini.


(dar/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!