Powerslaves Luncurkan Album 'The Best'

Jakarta - Grup rock lawas Powerslaves kembali meramikan panggung musik Tanah Air. Kali ini akan mereka meluncurkan album yang berisi lagu-lagu terbaik selama perjalanan mereka berkarya.

Album berjudul 'The Best Of Powerslaves (1994-2014)' itu akan diluncurkan dalam waktu dekat. Dengan menggandeng Citra Mandiri Enterprise (CME) Record, Power Slaves merangkum delapan album mereka.


Lagu 'Jangan Kau Mati' yang diambil dari album berjudul sama yang dirilis pada 2010 akan menjadi single andalan. "Di album the best ini kami membuat aransemen baru, kami sesuaikan dengan sound dan tren era sekarang, tentu tanpa menghilangkan karakter rock n roll Powerslaves," ujar Wiwiex Soedarno, sang keyboardist kepada wartawan, Kamis (27/2/2014).


Powerslaves saat ini digawangi oleh Heydi Ibrahim (vocal), Anwar Fatahilla (bass), dan Wiwiex Soedarno (keyboard). Lewat album berisi lagu-lagu terbaik, mereka ingin terus terlibat dalam memperkaya khasanah musik Indonesia dengan karya dan idealisme.


"Saya melihat dari eksistensi Powerslaves yang sudah 23 tahun berkiprah. Dengan materi enak dan kualitas bermusik di atas rata-rata, band ini seharusnya bisa disejajarkan dengan Slank, Dewa, atau Gigi," tutur Direktur CME Record Ivonne Dewi Sari.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!