Nikita Willy dan Fans Gelar Bakti Sosial untuk Korban Banjir

Jakarta - Banjir yang menimpa ibukota Jakarta beberapa waktu lalu menarik simpati artis Nikita Willy. Bersamaan dengan momen ulangtahun NikiLovers (klub fans Nikita Willy), ia pun menggelar bakti sosial di kawasan Kampung Pulo, Jakarta Timur.

Kampung Pulo menjadi salah satu kawasan yang mengalami banjir cukup parah pada Januari 2014 lalu.


"Ngerayain ultah NikiLovers tahun ini aku sama fans nggak mau yang biasa-biasa aja. Jadinya kita barengan bikin acara baksos disini," ujar Niki saat ditemui di kawasan Kampung Pulo, Sabtu (1/3/2014).


Kekasih Diego Michiels pun turun langsung untuk menyapa para korban banjir yang ada di sana. Untuk lebih menghibur para korban, kekasih Diego Michiels ini pun merencanakan acara seru bagi anak-anak kecil yang tinggal di kawasan setempat. Yakni mengajak mereka pergi jalan-jalan ke Jungleland, Sentul, Bogor.


Niki berharap hiburan yang ia berikan tersebut dapat memulihkan duka yang dirasakan anak-anak setempat karena banjir.

"Aku pengen ngehibur anak-anak kecil disini. Jadi aku ajak sekitar 130-an anak untuk barengan aku sama NikiLovers senang-senang ke Jungleland, biar mereka bisa senyum lagi habis kebanjiran kemarin," tukasnya.


(doc/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!