Alasan Dude dan Alyssa Masih Tertutup Soal Tanggal dan Tempat Nikah

Jakarta - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono masih tertutup soal tanggal dan tempat pernikahan mereka. Apa alasannya?

"Jadi begini, bukan menutupi, saya sudah katakan segala sesuatu kita ada keluarga besar kami ingin statement semua keluar sesuai dengan keluarga besar hanya harus sabar ini ranah pribadi kecuali ini ranah publik," ungkap Dude ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014).


"Kakek-nenek kami yang harus kami junjung tinggi kehormatannya jadi kami mohon," lanjut Dude meminta pengertian.


Dude dan Alyssa sudah mengurus pernikahan mereka ke Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet. Tapi keduanya tetap masih belum mau berterus terang soal detail hari bahagia mereka.


"Ranah-ranah saya jawab mendekati pernikahan itu nanti ada hal yang bisa dikatakan wilayah pribadi, monggo kalau kalian punya data-data. Kami memang bicara dalam konteks pribadi, jadi ada saatnya," kata Dude.


Dude dan Alyssa disebut-sebut bakal menikah pada 22 Maret ini. Taman Mini Indonesia Indah juga disebutkan oleh sumber detikhot, menjadi tempat pernikahan mereka.


Tapi keduanya masih kompak untuk tutup mulut terkait tempat ataupun tanggal kapan mereka akan mengikat janji sehidup semati.


(kmb/hen)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!