Soyou 'SISTAR' Bantah Pacaran dengan Junggigo

Jakarta - Saat Soyou 'SISTAR' berduet dengan rapper Mad Clown tahun 2013 lalu, sempat beredar kabar keduanya berpacaran. Lantas, bagaimana dengan Junggigo, rekan duet Soyou di tahun 2014 ini?

Ketika hadir sebagai bintang tamu di acara 'Cultwo Show', DJ Jung Chan Woo bertanya apakah ada skandal percintaan di antara keduanya. Namun, member SISTAR itu menolak dengan tegas.


"Tidak ada skandal sama sekali. Memang, banyak yang bertanya apakah kami pacaran atau tidak," ujar Soyou, dilansir AllKPop, Jumat (28/2/2014).


Ditambahkan Soyou, Junggigo sendiri sebenarnya bisa jadi tipe pria ideal untuknya. Hanya saja, pelantun 'Give It To Me' itu lebih suka pria berotot.


"Kalau saja Junggigo mau rajin berolahraga mungkin aku akan suka padanya," canda Soyou.


Soal duetnya dengan Soyou, Junggigo sendiri masih merasa canggung. Hal itu karena keduanya tidak pernah menghabiskan waktu bersama sebelum proyek duet dilaksanakan.


"Karena aku masih merasa canggung, aku berusaha untuk mendekati Soyou dan tahu lebih banyak setiap kali kami datang ke acara TV," ujar Junggigo.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!