Jadi Asisten Frankenstein, Daniel Radcliffe Gondrong

Jakarta - Bintang 'Harry Potter' Daniel Radcliffe benar-benar melepaskan gambaran penyihir remaja setelah tak lagi terlibat dalam serial tersebut. Seperti di filmnya yang akan datang, 'Frankenstein' dirinya tampil jauh lebih dewasa dengan rambut yang panjang.

Dilansir oleh Digital Spy, Jumat (28/2/2014), Daniel Radcliffe akan berperan sebagai asisten dari Victor Frankenstein dalam film garapan Paul McGuigan itu. Tidak lantas mudah, kabarnya Daniel mengalami kesulitan dalam hal memanjangkan rambutnya.


"Saya sih tidak keberatan dengan peran saya. Tapi saya keberatan berurusan dengan itu (rambut). Saya bingung, kenapa ada orang yang melakukannya secara sukarela," ungkap Daniel Radcliffe bercanda.


"Saya harus mengeringkannya, itu mimpi buruk. Bahkan saya mendapatkan perhatian dari perempuan," sambungnya lagi.


Selain Daniel, hadir juga aktor dan aktris terbaik lainnya, seperti Jessica Brown Findlay, Andrew Scott dan Mark Gatiss. Rencananya film yang diangkat dari kisah novel era 1800an itu akan memulai debutnya pada Januari 2015.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!