Jessica Iskandar Pernah Cerita Soal Rencana Pernikahan ke Vega

Jakarta - Jessica Iskandar ternyata pernah bercerita pada temannya tentang rencana pernikahannya. Namun, hal itu tak lantar menjawab teka-teki yang berembus belakangan ini.

"Emang sih dia pernah cerita mau nikah, tapi memang nggak (ngasih) tahu kapan dan di mana," ungkap koleganya di acara 'Ceplas-Ceplos' Vega saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014).


Mengenai kabar bahwa Jessica telah menikah di Amerika, Vega justru kaget dan balik bertanya. "Hah? Aku nggak tahu kalau itu," ucapnya.


Dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta, Jessica mengungkapkan bahwa dirinya tak mau bila kabar pernikahannya dibesar-besarkan. Saat itu, Jessica menegaskan bahwa dirinya tidak mau memberikan klarifikasi apapun.


Bahkan sudah tiga hari Jessica libur mengisi acara 'Ceplas Ceplos'. Sebagai teman, Vega turut bahagia dan senang bila pernikahan itu benar-benar telah terlaksana.


"Selamat kalau memang menikah, sampai waktu pernikahan nanti semua dikasih kemudahan," lanjut Vega.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!