Lena Dipastikan Jadi Member Girlband Baru JYP Entertainment

Jakarta - Beberapa waktu lalu, sebuah sumber mengabarkan soal rencana JYP mendebutkan girlband baru. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Lena, rapper yang berkolaborasi dengan Sunmi di lagu 'Full Moon' akan jadi salah satu member girlband tersebut.

Dilaporkan secara eksklusif oleh Star News, sumber terdekat manajemen grup 2PM itu yakin bahwa Lena akan debut tahun ini. Gadis kelahiran 1993 itu telah menjalani masa training-nya di JYP selama 2 tahun dan 4 bulan.


Lena merupakan gadis blasteran Korea - Amerika. Secara khusus JYP melatih kemampuannya untuk menguasai dance dan juga rap.


"Lena sekarang sedang mempersiapkan diri untuk debut sebagai member girlband dengan enam member yang akan debut di paruh pertama 2014," ujar perwakilan JYP Entertainment, seperti dilansir AllKPop, Kamis (27/2/2014).


Rencananya, girlband baru JYP akan diberi nama 6Mix meski belum mendapat konfirmasi resmi dari manajemen. Mereka baru akan merilis single debut bulan April nanti.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!