Garap Video Klip Bareng, Ilham 'SM*SH' dan Deasy Natalina Tambah Mesra

Jakarta - Setelah melanggengkan usaha berduet mereka, Ilham 'SM*SH' dan Deasy Natalina menuju kepada langkah yang lebih serius. Yaitu, penggarapan sebuah video klip terbaru khusus untuk Deasy, berjudul '3 Kata'. Kok bisa?

Semuanya bermula ketika Ilham, di tengah kesibukannya bersama boyband SM*SH sedang istirahat sementara, dirinya mendirikan rumah produksi bernama 3Eye. Di mana dia menjadi produser sekaligus sutradara dalam beberapa proyek, salah satunya '3 Kata' itu.


"Ilham suka cari tahu, bikin video klip seperti apa. Sampai akhirnya baku bikin PH (Production House) dan sudah jalan. Sekarang lagi mau garap proyek ini (video klip '3 Kata')," ujar Ilham 'SM*SH' saat ditemui di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.


"Kalau untuk tema dan konsepnya sendiri masih rahasia. Masih akan dimatengin dulu," sambung Ilham yang nantinya bertindak sebagai sutradara. Mengenai lokasi syuting, keduanya pun sepakat memilih antara Jakarta atau Bali.


Tapi ternyata, di balik proses video tersebut, sepertinya ada benih-benih suka yang tampak lebih jelas pada kedua pemusik muda tersebut. Apalagi, sebelumnya keduanya sudah bekerjsama dalam single duet 'Kesempatan Kedua' milik grup vokal Tangga.


"Kita memang dekat, tapi nggak ada yang spesial. Malahan karena dia cerewet, aku jadi suka kesal sendiri sama dia," ujar mantan finalis Indonesian Idol musim pertama itu malu-malu.


Walaupun begitu, ketika ditanya lebih lanjut, tetap saja pelantun 'First Love' itu mau tak mau kagum dengan sosok Ilham. "Yah, dia baik, gokil juga, ganteng lah. Kadang-kadang nyebelin tapi maksudnya aku kangen," tandasnya sembari tersenyum.


(hap/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!