Amanda Seyfried Gantikan Mila Kunis di 'Ted 2'

Jakarta - Nama baru di film sekuel 'Ted' akhirnya diumumkan setelah sebelumnya sang sutradara Seth MacFarlane bungkam atas perubahan yang akan terjadi. Aktris cantik dan seksi Amanda Seyfried dipastikan menjadi kekasih Mark Whalberg di 'Ted 2'.

Amanda Seyfried menggantikan peran Mila Kunis yang sebelumnya bersusah payah mengerti Kekasihnya, Mark Whalberg, yang selalu bertindak seperti anak kecil bersama boneka beruang kesayangannya. Dilansir oleh NME, Kamis (27/2/2014), Mila Kunis sendiri kabarnya masih akan tetap muncul, tapi dengan peran yang lebih kecil.


Sekilas memang, Amanda dan Mila hampir mirip secara fisik, terutama di bagian mata dan mulutnya saat tersenyum. Lantas, apakah bintang film 'Lovelace' itu akan lebih pengertian dibandingkan Mila, atau justru lebih "liar"?


Apakah masih ada aktor lain yang terlibat, belum bisa dipastikan. Seth sendiri pada Januari kemarin mengatakan bahwa siapa saja bisa terlibat tanpa terkecuali. "Akan segera diproduksi sekuel dari 'Ted', tapi siapapun belum menandatanginya," ujar Seth yang berarti kesempatan keluar-masuk pemeran masih terbuka.

'Ted' menceritakan bagaimana John Bennet (Mark Wahlberg) kecil diberi hadiah oleh orangtuanya sebuah boneka beruang. Hingga datang sebuah keajaiban yang membuat boneka coklat itu bisa bicara. Namun, semakin bertambahnya usia, John dan Ted -nama boneka tersebut- semakin tidak bisa dipisahkan.


Kondisi kemudian bertambah buruk saat kekasih John, Lori Collins (Mila Kunis), tidak setuju akan hadirnya Ted yang masih tinggal bersamanya dan John.


'Ted 2' diputuskan baru akan dirilis pada tanggal 26 Juni 2015. Lagi-lagi, sang sutradara Seth MacFarlane kembali didaulat untuk mengisi suara boneka beruang kecil penggila wanita dan hobi mabuk itu.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!