'Mini Orkestra' ala Marcell with Ricky Lionardi Big Band di JJF Hari Kedua

Jakarta - Memasuki hari menjelang malam, Marcell berkesempatan untuk tampil di hari kedua Java jazz Festival. Tapi jangan harap melihat Marcell tampil seperti biasa di panggung musik lainnya.

Khusus untuk penampilan di JJF 2014, penyanyi berkepala plontos itu tampil dengan format berbeda. Berduet dengan Ricky Lionardi 'Big Band', Marcell tampil spesial dengan sajian musik yang lebih 'gemuk'.


'Gemuk' disini melihat dengan full band yang diajak ke atas panggung layaknya sebuah mini orkestra yang tentu saja kental dengan sentuhan musik jazz. Beberapa lagu miliknya pun diubah sedimikian rupa agar lebih terasa sentuhan Jazz-nya.


Sebut saja hits seperti 'Firasat' yang terasa layaknya ballad jazz yang membuat lagu tersebut lebih 'menyakitkan'. Selain itu, lagu duetnya bersama Shanty, 'Hanya Memuji' juga dibuat lebih slow dan mengalun, tak seperti lagu aslinya yang justru terdengar lebih up beat. Tak lupa hits 'Tak Kan Terganti' yang seperti mengundang kenangan anda dengan sang mantan kekasih.


"Terima kasih sudah memberikan kesempatan untuk bisa tampil disini. Terima kasih Java Jazz dan teman-teman semuanya," ujarnya di atas panggung.


Tak sampai disitu saja, ada lagu penutup lain yang ia bawakan secara berbeda dari lagu aslinya. Bersama Ricky Lionardi Big Band, Marcell membawakan lagu cover milik Armada 'Mau Dibawa Kemana' yang diberi 'banyak' ornamen jazz.


Beberapa musisi lain juga akan menghibur penonton. Selain JKT48, ada Tulus hingga Raisa yang siap menghibur di malam minggu ini di atas panggung JJF 2014.


(fk/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!