'King Of Soundtrack' Judul Album Soundtrack Film Nidji

Jakarta - Grup band Nidji tampil di LIVECHATkustik di Kuningan City malam ini, Jumat (28/2/2014). Tak hanya manggung, Nidji pun bercerita tentang beberapa program mereka ke depan.

Salah satunya adalah rencananya merilis sebuah album soundtrack. Album tersebut nantinya akan berisi lagu-lagu soundtrack terbaik dari Nidji.


Untuk pertama kalinya, Nidji pun menuturkan judul dari album tersebut di LIVECHATkustik. Mereka pun menamakan album soundtrack dengan judul 'King Of Soundtrack'.


"Dikumpulin semua dan semuanya box office dan sudah bisa pre order 5 Maret mendatang," ucap sang drumer, Adry saat tampil di atas panggung Jumat (28/2/2014). Jumat (28/2/2014).


Sampai saat ini keseruan dari LIVECHATkustik pun masih berlangsung. Yuk, datang ke Kuningan City dan saksikan LIVECHATkustik secara langsung.


Atau bisa menyaksikan LIVECHATkustik lewat video streaming melalui www.detikhot.com, www.mytrans.com dan www.detikforum.com. Jangan sampai kelewatan ya!


(fk/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!