Teka-teki Pria Bule Calon Suami Jessica Iskandar

Jakarta - Kabar tentang rencana pernikahan Jessica Iskandar berkembang cepat di luar dugaan. Dikabarkan telah menikah di Amerika, Jessica belum mau berkomentar. Sosok pria bule yang menjadi pasangan Jessica juga belum diketahui sosoknya.

Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard adalah nama pria asal Jerman itu. Selama ini, foto yang beredar hanya memperlihatkan sang bule dari sisi belakang.


Pada Kamis (26/9/2013) malam, Jessica menghadiri fashion show Bebe di Dragonfly, Jakarta. Di acara itu, Jessica terlihat datang bersama pria bule. Bahkan, di sela-sela acara, Jessica sempat berjoget bersama pria itu.


Saat dikonfirmasi apakah pria bule itu adalah Ludwig Franz, Jessica membantahnya. "Teman, ya hanya teman aja, teman main," ujarnya.


Sehari sebelum fashion show itu, beredar sebuah foto Jessica tengah memeluk seorang bule. Dalam foto tersebut, Jessica tampak memeluk sambil melihat ke arah kamera. Dari bibirnya, Jessica juga terlihat seperti ingin mencium sang bule.


Foto tersebut diambil dari belakang tubuh sang bule. Tak terlihat wajahnya, hanya bagian punggung pria itu saja yang terlihat.


Sementara, latar belakang foto tersebut memperlihatkan sebuah pagar besi berwarna putih. Di balik pagar itu, pemandangan perkotaan terlihat indah. Tampaknya foto tersebut dijepret di atas sebuah gedung. Diakah Ludwig?


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!