Sering Jenguk, Asty Ananta Sampaikan Salam Sayang ke Roger Danuarta

Jakarta - Aktris Asty Ananta terlihat sering menjenguk Roger Danuarta yang mendekam dalam tahanan. Saat menjenguk, Asty pun menyampaikan salam sayang buat Roger Danuarta dari seluruh teman-temannya.

"Nggak curhat apa-apa. Saya nggak banyak tanya juga ke Kak Roger. Saya bilang, banyak yang sayang sama kamu. Alhamdulillah ini benar ketolong, kalau enggak ketolong itu nggak ada lagi kak Roger ya," ujarnya saat ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (28/2/2014).


Asty juga sedikit menceritakan kedekatannya dengan Roger. Menurutnya, ia sudah lama dekat dengan pesinetron 33 tahun tersebut.


"Dulu aku syuting sama dia (Roger) dapat episode banyak, lama juga. Kalau syuting Jakarta, Bandung, Bali, memang enggak pernah ngomongin ini, make enggak pernah," tutur Asty.


Kini, Asty berharap yang terbaik untuk kesembuhan Roger. Ia sendiri menginginkan sang sahabatnya itu bisa direhab.


"Kondisi kak Roger membaik. Roger bilang terima kasih doanya, dukungannya. Harapan kami itu tetap direhab, takutnya kalau nggak dibantu secara jiwa itu takutnya balik lagi," pungkasnya.


(mau/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!