Hubungan Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas Membaik Setelah Liburan

Jakarta - Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas sempat dikabarkan tak lagi tinggal bersama pada Mei 2013 lalu. Baru-baru ini, ibunda Michael buka suara tentang penyebab membaiknya hubungan pasangan tersebut.

Diana Douglas, 91, menjelaskan membaiknya hubungan pasangan dengan perbedaan usia 25 tahun itu disebabkan karena liburan intim yang pernah mereka lakukan. Hubungan Catherine dan Michael dikabarkan kembali membaik pada November 2013 lalu.


"Mereka telah (kembali) bersama. Aku tahu mereka akan memperbaikinya. Mereka adalah orang-orang yang lembut, tidak histeris. Mereka selalu menyayangi satu sama lain," terang Diana, seperti dilansir dari Wales Online, Senin (10/3/2014)


Sang ibunda pun kembali memaparkan usaha keduanya untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Pasangan yang telah menikah sejak 1999 lalu selalu menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak mereka.


"Mereka peri ke Kanada, singgah di Quebec, pergi ke Bermuda dan pergi liburan ke Caribbean dengan anak-anak. Mereka sering menghabiskan waktu bersama dua bulan terakhir," pungkasnya.


(wes/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!