Nia Daniati Kebingungan Saat Anak Bertanya Farhat Sudah Menikah Lagi

Jakarta - Anak bungsu Nia Daniati dan Farhat Abbas, Angga sudah bisa mencari tahu tentang kabar ayahnya di internet. Nia pun mengaku sempat kebingungan saat sang putra bertanya tentang ayahnya.

"Dia bertanya gimana tentang ayahnya yang dilihat di internet. Dia bertanya jauh sekali, sampai saya nggak bisa jawab. Pertanyaannya yang tidak saya pikirkan," aku Nia ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/3/2014) malam.


Pertanyaan yang paling membuat Nia bingung adalah soal kabar Farhat telah menikah lagi dengan Regina. Tapi apa jawaban Nia membalas pertanyaan sang putra?


"Dia tanya apakah papanya ini sudah menikah? Saya juga belum tahu. Silakan Angga bertanya sendiri ke papahnya, biar papanya yang menjelaskan," kata Nia.


Nia makin terkejut karena anak bungsunya itu sudah banyak tahu perkembangan berita ayahnya. "Saya juga agak kaget, pas pulang sekolah dia tanya seperti itu. Diam-diam dia banyak mencari tahu," tandasnya.


(kmb/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!