Ustad Guntur Bumi Dilaporkan 'R' dengan Tuduhan Pelecehan Seksual

Jakarta - Semakin panjang saja permasalahan yang menimpa Ustad Guntur Bumi (UGB). Setelah dilaporkan ke polisi karena masalah pengobatan dan tudingan penipuan, kini wanita berinisial 'R' melaporkan UGB ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pelecehan seksual.

Kali ini wanita berinisial 'R' yang didampingi oleh ibunda dan kuasa hukumnya, melaporkan suami Puput Melati itu pada Rabu (19/3/2014) ke Polda Metro Jaya. Bukan karena penipuan, tapi 'R' mengaku dilecehkan oleh UGB.


"Saat itu saya datang bersama anak saya. Anak saya akan dibekam. Tapi saat bekam, ustad menyuruh saya keluar katanya ibu tunggu di depan pintu saja," cerita Ibunda 'R' Eka seperti dikutip dari 'Selebrita Pagi', Kamis (20/3/2014).


"Setelah saya keluar, pintu kamarnya ditutup, saya ambil wudu, saya habis itu dampingin di depan pintu," lanjutnya.


Namun, Eka merasa curiga karena ruangan yang semula terang terlihat dari celah pintu menjadi gelap. Keheranan Eka semain kuat saat 'R' keluar dari ruangan sambil menangis.


"Setelah anaknya keluar, nangis. Saya tanya kenapa, dia nggak mau bilang. Saya bingung kan, nangis karena sakit dibekam atau apa. Setelah lama akhirnya anak saya cerita itu," papar Eka dengan mata berkaca-kaca.


'R' yang semula takut, akhirnya memutuskan untuk melapor setelah suami yang baru menikahinya tiga bulan lalu marah dan tak terima. Merasa tak terima sang suami pun menyuruh 'R' melapor.


"Sebelumnya saya mau melapor, tapi saat itu dia masih calon suami. (Saat tahu) Marahlah, sampai dia bilang lapor saja," tandas 'R'.


(pus/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!