A Pink Comeback dengan Lagu 'Mr. Chu'

Jakarta - Grup asuhan Cube Entertainment, A Pink akan comeback dengan lagu barunya Maret ini. Menambah deretan lagu KPop dengan judul 'Mister', A Pink akan merilis lagu berjudul 'Mr. Chu'.

Tentunya para pecinta KPop sudah sangat akrab dengan lagu-lagu seperti 'Mr. Simple' (Super Junior), 'Mr. Taxi' (SNSD), 'Mr. Boogie' (f(x)) dan yang terbaru 'Mr. Mr'. Namun yang pasti, lewat 'Mr. Chu', A Pink tentunya akan tampil dengan gaya khas mereka.


Album mini keempat mereka akan dirilis 31 Maret mendatang. Bertajuk 'Pink Blossom', album ini siap mendulang sukses seperti pendahulunya yakni 'Secret Garden'.


'Mr. Chu' digubah oleh Double Sidekick yang sebelumnya telah banyak menciptakan lagu-lagu sukses grup seperti SISTAR dan After School. Lagu ini sendiri berkisah tentang rasa kikuk pasangan muda yang baru merasakan ciuman pertama.


Lewat foto teaser yang dirilis manajemen A Cube Entertainment, Chorong, Bomi, Eunji, Naeun, Namjoo dan Hayoung tampak cantik dengan pakaian bertema floral dengan warna kalem. Asesoris kepala pun menambah feminin penampilan para member.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!