Pose Telanjang di Web, January Jones Ingin Tidur dengan Rihanna

Jakarta - Aktris cantik January Jones melakukan sesi foto untuk situs web kecantikan Violet Grey. Dalam kesempatan tersebut, ia pun menunjukkan pesona seksualnya dengan berpose telanjang.

Pada salah satu foto, ibu satu anak itu berpose seksi di sebuah bathtub. Di foto lainnya, January berpose terlentang di atas sofa hanya dengan menggunakan sebuah mantel berbulu untuk menutupi bagian rahasia tubuhnya.


Dalam sesi wawancara yang dilakukan oleh aktris yang membintangi film 'X-Men: First Class' itu, sebuah pertanyaan usil dilayangkan kepadanya. Siapa orang yang paling ingin ditiduri oleh January, ini dia jawabannya.


"Paul Newman atau Rihanna," jawabnya seperti dilansir dari E! News, Kamis (20/3/2014)


Tak hanya itu, January pun menyatakan ketidakpeduliannya dengan padangan orang terhadap dirinya. Menurutnya, melakukan sesuatu yang mengejutkan orang lain adalah sesuatu yang sering ia lakukan.


"Aku lebih suka tampil misterius dan membiarkan orang menilai tentangku daripada selalu menjelaskan siapa aku dan apa yang aku lakukan. Aku mencoba untuk mengambil resiko dan membuat orang-orang sedikit terkejut, penting untuk memprovokasi emosi baik positif atau negatif," terangnya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!