Dude: Pernikahan Ini Nyata Berbeda dengan Sinetron

Jakarta - Dude Harlino sempat menitikan air mata usai membacakan ijab kabul pernikahannya dengan Alyssa Soebandono. Dude mengaku tak bisa menahan air matanya karena sangat tersentuh dengan momen sakral tersebut.

Bintang sinetron 'Intan' itu mengaku pernikahan saat ini jauh berbeda dengan saat dirinya 'menikah' dalam adegan sinetron. Ia pun tak bisa menutupi rasa grogi yang sempat menyerangnya sesaat sebelum ijab kabul dibacakan.


"Memang pernikahan di kehidupan nyata berbeda dengan sinetron. Rasa yang nggak bisa dibayangkan di hidup saya," ucap Dude usai prosesi Akad Nikah di Gedung Sasana Kriya, Mandira Ballroom, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014).


"Hari ini adalah yang paling grogi seumur hidup saya, bingung, grogi yang enggak pernah dirasain. Habis sholat subuh terasa sekali Icha juga ya," sambungnya.


Pria kelahiran 2 Desember 1980 itu mengaku lega akhirnya bisa mempersunting Alyssa atau akrab disapa Icha. Perasaan yang sama pun dirasakan Icha usai dipersunting Dude.


"Dari semalam ya, dari pengajian dan midodareni, wah besok nikah, grogi, enggak bisa senyum lepas. Ketika ijab diucapkan enggak ada di samping kak Dude ya. Ini momen sekali dan beda banget sama di sinetron, Alhamduliah semua lancar dan sakral terasa tadi," jelas Icha.


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!