Ini Pendapat Presiden Obama Soal Selfie para Selebriti pada Acara Oscar

Jakarta - Dunia maya sempat dihebohkan dengan aksi Ellen DeGeneres dan sejumlah selebriti yang berfoto selfie dalam ajang Oscar 2014 sehingga menjadi tweet yang paling banyak di-retweet oleh pengguna Twitter. Presiden Obama, yang sebelumnya menjadi pemilik titel tersebut, memberikan komentarnya.

Kala itu Ellen mengundang sang presiden Amerika untuk berbincang-bincang dengan bantuan video call. Ia pun menyinggung tentang foto selfie-nya bersama beberapa selebriti yang berhasil memecahkan rekor tweet yang paling bayak di-retweet. Berikut komentar Presiden Obama.


"Menurutku aksi yang kau lakukan sangat murahan (untuk memecahkan rekor) dengan sekumpulan selebriti di belakangmu," ujar Presiden Obama bergurau seperti dilansir dari People, Jumat (21/3/2014)


Presiden Obama menyempatkan diri untuk berbincang dengan Ellen dan penonton di studio karena permintaan dari sang istri, Michelle Obama. Sang ibu negara meminta bantuan Ellen untuk menanyakan kabar Presiden Obama disaat dirinya sedang terbang ke China.


"Pak Presiden, Michelle bilang ia sedang keluar kota, dan ia ingin tahu, sudahkah kau sudah membereskan tempat tidurmu pagi ini?" tanya Ellen. "Tentu saja tidak," aku sang presiden yang langsung disambut tawa para penonton.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!