Heechul 'SuJu' Cuma Betah Pacaran 5 Bulan

Jakarta - Kata siapa member Super Junior, Heechul tidak pernah pacaran? Ternyata member yang kerap bergaya rambut panjang itu punya cerita sendiri soal hubungan asmara. Seperti apa?

Ketika hadir di acara jumpa wartawan 'We Got Married - Global Edition', Heechul menceritakan sedikit soal kisah asmaranya. Menurut pengakuan sang pelantun 'Miracle', jika pacaran ia tak pernah lebih dari lima bulan.


"Aku memang tidak punya banyak pengalaman pacaran. Yang terlama cuma bertahan empat sampai lima bulan," ujar Heechul, dilansir Enews World, Jumat (21/3/2014).


Bicara soal kisah asmara, topik kemudian beralih ke istri virtualnya Guo Xue Fu, seorang penyanyi asal Taiwan. Menurut Heechul, Xue Fu adalah sosok wanita berbeda yang selalu membuatnya terpesona.


"Aku bukan tipe pria yang selalu menunjukkan rasa sayang ke pacarku. Tapi Guo Xue Fu adalah sosok yang berbeda. Di depan atau di belakang kamera, dia selalu peduli kepada para staf," puji Heechul.


Ia menambahkan, sepanjang proses syuting 'We Got Married - Global Edition', Heechul mendapat banyak pelajaran soal berkencan. "Kupikir ini bisa membantu ketika aku menikah betulan nanti," tandasnya.


'We Got Married - Global Edition' akan ditayangkan di MBC Every1 dan MBC Music mulai 5 April mendatang. Selain Heechul dan Guo Xue Fu, tampil juga pasangan Key 'SHINee' dan Arisa Yagi.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!