Via 'JKT48', Langganan Juara Lomba Modeling

Jakarta - Saktia Oktapyani atau akrab disapa Via merupakan member JKT48 yang tinggi semampai. Tak heran jika sebelum bergabung di JKT48 ia kerap menang di berbagai lomba modeling.

"Sebelum dia masuk JKT48, dia terkenal dengan modelingnya, dengan segudang prestasi yang dia dapet dari lomba modeling," ujar fans Via, Rama, kepada detikcom, Kamis (20/3/2014).


Selain modeling, gadis 18 tahun itu juga memiliki hobi jalan-jalan. Selama ini Rama mengenal sosok Via sebagai member yang jayus dan suka pura-pura ngambek. "Via itu orangnya jayus, tapi asik kalau udah kenal enak bisa ngobrol sama dia," sambung Rama.


Alasan-alasan itu lah yang kemudian membuat Rama dan banyak fans Via lainnya, setuju untuk memilih Via sebagai oshi. "Pilih dia sebaga oshi (member yang didukung) karena cantik, lucu, asik dan dia juga punya 3 sahabat yang selalu ada buat dia," ujar Rama menggalang dukungan.


Via pun harus bersaing memperebutkan 16 tempat di single keenam JKT48 dan bersaing dengan 71 member lainnya. "Jadi mohon bantuannya vote Saktia for senbatsu ya.. #VivaSakVia!" lanjutnya.


(rna/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!