Barkhad Abdi Akan Main Film Komedi

Jakarta - Setelah menjadi penjahat paling keji untuk 'Captain Phillips', kini Barkhad Abdi siap mengubah persepsi semua orang. Aktor asal Somalia itu kabarnya sudah menyetujui untuk bermain dalam sebuah film komedi terbaru berjudul 'Trainwreck'.

Kabar tersebut dilansir dari Digital Spy, Kamis (20/3/2014), bahwa saat ini Barkhad Abdi sedang dalam tahap negosiasi untuk bermain di film garapan sutradara sekaligus komedian, Judd Apatow.


Jika benar adanya, maka Barkhad Abdi akan bersanding dengan sejumlah aktor dan aktris berkelas lainnya. Di antara yang sudah memastikan diri terlibat adalah Tilda Swinton, Ezra Miller, Mike Birbiglia dan Jon Glaser. Tak hanya itu, dua aktor lain yang juga sedang dalam penjajakan adalah John Cena dan Vanessa Bayer.


Namun sampai saat ini, plot cerita masih sangat dirahasiakan oleh Judd Apatow sendiri. Satu yang pasti, komedian Amy Schumer yang akan membantu Judd menuliskan naskahnya.


Di balik segenap rahasia di atas, 'Trainwreck' sudah punya tanggal rilisnya. Film itu rencananya siap mengocok perut banyak orang pada 24 Juli 2015.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!