Kylie Minogue Pamer Lekuk Tubuh Indah di Video Klip Baru

Jakarta - Kylie Minogue selalu konsisten untuk tampil sensual di video klip terbarunya. Setelah tampil seksi di video klip 'Into The Blue', kini Kylie kembali dengan aksi serupa di di video klip terbarunya.

Video klip tersebut tak lain adalah 'Sexercize'. Dalam video klip tersebut, penyanyi asal Australia itu tampil seksi dengan body suit berwarna putih.


Meski sudah tak muda lagi, penyanyi kelahiran 28 May 1968 itu masih 'mampu' memamerkan lekuk tubuh indahnya. Bermodalkan sebuah bola besar, ia melekuk-lekuk tubuhnya layaknya tengah sinam pilates.


Tak sendiri, penyanyi yang telah merilis 12 album itu pun menggunakan sekitar empat wanita yang juga berpenampilan yang sama dengan dirinya. Kehadiran 'penari latar' itu pun menambah sensualitas dari video klip 'Sexercize'.


'Sexercize' sendiri masuk dalam album terbaru milik Kylie 'Kiss Me Once'. Album tersebut sendiri sudah dirilis sejak 17 Maret lalu.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!