Boyband Jackie Chan JJCC Akan Debut di 'M! Countdown' Hari Ini

Jakarta - Setelah merilis teaser videonya beberap hari lalu, JJCC kini sudah siap tampil di atas panggung. Acara musik 'M! Coundtdown' akan jadi penampilan debut mereka yang digelar hari ini, Kamis (20/3/2014).

Dilansir Enews World, JJCC akan menampilkan lagu debut mereka 'In The Beginning' (judul terjemahan). JJCC akan tampil dinamis dan juga spektakuler, seperti dijanjikan manajemen The Jackie Chan Group Korea.


"Kami akan menampilkan sesuatu yang tidak akan dilupakan fans, karena grup ini sudah menjalani proses persiapan yang panjang jelang debutnya," ujar perwakilan manajemen.


JJCC adalah grup beranggotakan lima orang member yang berasal dari Korea dan China. Simba (leader), E.Co, Eddy dan Sancheong adalah personel yang berasal dari Korea sementara Prince Mak merupakan blasteran China-Australia.


Jackie Chan telah mempersiapkan JJCC dalam waktu yang cukup lama. Mereka pun dibekali kemampuan bela diri ala Jackie Chan yang akan jadi ciri khas JJCC kedepannya.


Aktor pemeran 'Rush Hours' itupun terjun langsung memproduksi boyband pertamanya ini. Mulai dari pencarian member, proses latihan, dan produksi album mereka.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!