Ucapkan Ijab Kabul, Dude Harlino Sempat Menangis

Jakarta - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Saat mengucap ijab kabul, Dude pun sempat menangis.

Hal tersebut disampaikan oleh sahabat Dude, Teuku Wisnu, usai menghadiri akad nikah Dude dan Alyssa di Gedung Sasana Kriya, Mandira Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014).


"Sedih lah terus terharu juga. Awal-awal Dude tegang, wajar memang ya. Tapi setelah ijab kabul, sudah biasa lagi," cerita Wisnu sambil terus berjalan menuju mobil pribadinya.


Dari foto yang didapat detikHOT, tampak Dude menunduk menangis, dengan tangan menengadah berdoa usai melangsungkan ijab kabul. Setelah prosesi ijab kabul selesai, Alyssa yang cantik mengenakan kebaya berwarna putih gading, diboyong keluar dan disandingkan dengan mempelai pria.


Bahkan prosesi ijab kabul berjalan mulus tanpa ada pengulangan. Sebagai sahabat, Wisnu dan Dude sempat berbincang-bincang selama berada di dalam mobil menuju tempat prosesi akad nikah.


"Sekali (ucap) lancar, nggak ada gangguan atau hal-hal yang nggak-nggak. Semua baik-baik dan khidmat," ungkap Wisnu.


Selamat menempuh hidup baru untuk Dude Harlino dan Alyssa Soebandono!


(pus/utw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!