Crayon Pop Buka Konser Lady Gaga di Amerika

Jakarta - Popularitas grup asuhan Chrome Entertainment, Crayon Pop sepertinya akan semakin meroket tahun ini. Setelah sukses dengan single 'Bar Bar Bar', Ellin cs didapuk sebagai grup pembuka konser Lady Gaga di Amerika.

Sang pelantun 'Alejandro' menulis sendiri di akun Twitter-nya @LadyGaga, mengumumkan kepada para fans mengenai penampilan Crayon Pop. Tak lupa ia menyertakan video lagu 'Bar Bar Bar di akhir tweet-nya.


"I'm excited to announce June 26 through July 22 of Lady Gaga's artRAVE: The ARTPOP Ball will be opened by CRAYON POP! http://tinyurl.com/mvbbkv2," tulis Lady Gaga, Kamis (20/3/2014).


Crayon Pop juga menulis lewat akun Twitter resmi mereka untuk mengkonfirmasi penampilan mereka di konser penyanyi yang disebut Mother Monster itu. Kabarnya, Lady Gaga menunjuk langsung Crayon Pop sebagai grup pembuka konsernya.


"Ini sangat membanggakan bisa memeriahkan opening stage di konser Lady Gaga dengan undangan langsung," ujar perwakilan Chrome Entertainment, dilansir Enews World, Jumat (21/3/2014).


Sementara itu, Crayon Pop dijadwalkan akan merilis album pertamanya 1 April mendatang. Penampilan baru pun disiapkan oleh para member, dengan mengganti helm mereka dengan slayer.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!