Apa Kabar Song Joong Ki di Camp Militer?

Jakarta - Song Joong Ki mulai berhenti dari kegiatan keartisan sejak Agustus 2013 lalu untuk menjalani tugas wajib militernya. Tujuh bulan berselang, apa kabar aktor tampan itu sekarang?

Song Joong Ki baru-baru ini terbang ke China untuk tampil dalam sebuah acara di kedutaan besar Korea. Tak sendiri, pemeran drma 'Nice Guy' itu ditemani oleh Tei dan Lee Suk Hoon 'SG Wannabe'.


Duta besar Korea untuk China, Kwon Young Sae menulis di akun Weibo-nya pada 19 Maret. Ia juga mengunggah beberapa foto Song Joong Ki, Tei dan Lee Suk Hoon 'SG Wannabe'.


"Kemarin (18 Maret), Symphony Orchestra dari prajurit militer dari badan pertahanan nasional tampil di Chinese Center for the Performing Arts," tulis Kwon Young Sae, dilansir AllKPop, Jumat (21/3/2014).


"Bersama dengan para personel Symphony Orchestra, Korea dan China juga menampilkan lagu militer, lagu nasional dan juga lagu-lagu populer mereka," lanjutnya.


Para prajurit militer Korea tersebut mengenakan pakaian prajurit berwarna merah. Rambut Song Joong Ki pun tampak pendek seperti prajurit militer kebanyakan.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!