Lagi! Beredar 12 Nama (Baru) Pria yang Pernah Hubungan Seks dengan Lindsay Lohan

Jakarta - Sebelumnya, dari 36 nama pria yang pernah berhubungan seks dengan Lindsay Lohan, beberapa nama sengaja disembunyikan untuk alasan legal. Ini dia 12 nama lain yang akhirnya terkuak.

Majalah In Touch Weekly akhirnya merilis 12 nama lainnya, yang diduga pernah berhubungan seks dengan Lindsay. Nama-nama besar lainnya pun kembali harus menahan malu.


Ashton Kutcher berada di urutan pertama dalam list yang kabarnya ditulis sendiri oleh Lindsay tersebut. Jika ditelusuri, keduanya memang pernah berada dalam satu film, yaitu 'Bobby' pada 2006.


Ryan Phillipe yang berada di urutan ke-2 pernah dikabarkan berhubungan seks dengan aktris yang bermain dalam film 'Mean Girls' itu pada 2007 saat menjalani perceraian dengan Reese Witherspoon. Bahkan, aktor sekelas Orlando pun masuk dalam list tersebut.


Hingga detik ini, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut baik dari pihak Lindsay atau pun nama-nama selebriti besar yang masuk dalam list.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!