Yoo In Na Buktikan Yang Hyun Suk CEO yang Perhatian

Jakarta - CEO YG Entertainmeny, Yang Hyun Suk, memang selalu terlihat dekat dengan para artisnya. Meski sibuk, ia tak pernah lupa untuk sekedar menyapa 'anak-anaknya' di YG Entertainment.

Yoo In Na adalah salah satu aktris YG Entertainment yang paling populer belakangan ini. Ia pun mengaku senang saat ditelepon oleh sang CEO.


"Aku tidak punya banyak waktu bertemu dengannya. Tetapi dia sesekali menelponku," ujar pemeran drama 'You Who Came From the Stars', dilansir AllKPop, Kamis (20/3/2014).


"Dia selalu memulai percakapan dengan bertanya apa yang aku lakukan belakangan ini. Walaupun sebenarnya dia pasti sudah tahu bahwa aku syuting drama," tambah In Na.


Yang menjadikan Yang Hyun Suk CEO yang dihormati adalah karena ia selalu menyemangati para artisnya. "Yang Hyun Suk memberi nasehat kepadaku untuk bekerja keras. Itu sangat memberikanku semangat," tandasnya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!