Cantiknya Alyssa Soebandono Usai Siraman

Jakarta - Mulai dari pengajian, beleketepe, siraman, dan lepas ayam betina, semua sudah dilakukan oleh keluarga besar sebagai rangkaian prosesi menjelang pernikahan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Alyssa pun tinggal menunggu waktu akad nikah dan resepsi esok hari.

Dari foto yang didapat detikHOT, terlihat Alyssa tampak cantik menggunakan kebaya bergaya modern bernuansa coklat muda. Masih menggunakan penutup kepala (ciput hijab), Alyssa juga dipakaikan sanggul bergaya Jawa.


Dalam foto tersebut, Alyssa tersenyum didampingi kedua orang tuanya, J.P Soebandono dan Angki W. Soebandono. Ketiganya berfoto bersama di depan taman dekorasi berhiaskan bunga.


Tinggallah keluarga besar Alyssa menunggu kedatangan Dude dan keluarga besar dalam ritual malam midodareni. Rencananya malam midodareni akan dilaksanakan sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat (21/3/2014) di Jl Prapanca 1, Jakarta Selatan.


Dude dan Alyssa sudah menjalin hubungan percintaan selama beberapa bulan. Tanpa menunggu lebih lama, keduanya pun memutuskan untuk menikah.


Dua bintang sinetron 'Anak Cucu Adam' itu akan menikah Sabtu (22/3/2014) besok di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Di hari dan tempat yang sama, mereka juga akan menggelar resepsi.


(pus/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!