Kontroversi Naya Rivera, dari Vandalisme Hingga Operasi Payudara

Jakarta - Dikenal sebagai artis multibakat dan bintang yang bersinar terang di serial Glee, bukan berarti Naya Rivera jauh dari kontroversi. Mulai dari kasus perusakan mobil hingga berbagai macam operasi tubuh diduga pernah dilakukannya.

Naya dituding pernah aksi vandalisme terhadap mobil lawan mainnya, Mark Salling, yang sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengannya. Saat itu Naya merasa cemburu karena Mark dikabarkan dekat dengan wanita lain.


"Naya dan teman wanitanya pergi ke toko alkohol sekitar pukul 1 pagi dan membeli telur dan makanan anjing, dan gadis-gadis itu pergi ke jalanan dan mulai melempar barang-barang tersebut ke sebuah mobil. Mereka merayakan itu dengan berteriak dan mengangkat tangan mereka setelah melempar barang-barang tersebut ke arah mobil," ujar seorang saksi mata.


Namun hal ini kabarnya hanyalah sebuah rumor belaka. Keduanya pun terlihat kembali menjalani syuting untuk serial Glee.


Tak hanya itu, kabar operasi plastik pun sempat mampir dalam kehidupan Naya Rivera. Bahkan, seorang ahli ikut mengkonfirmasi hal tersebut.


Tunangan rapper Big Sean itu diduga melakukan operasi pada wajah bagian hidung, pipi dan bibir. Pipi dan bibirnya dinilai terlihat lebih tebal sedangkan garis hidungnya terlihat lebih tajam.


Tak hanya wajah saja, bahkan Naya juga diduga melakukan operasi payudara. Seorang ahli menyatakan bahwa besar payudara sang aktris di tahun 2009 dan 2011 sangat berbeda.


Dr. David Shafer bahkan menambahkan bahwa alasannya adalah karena kosmetik. Faktanya, tak ada kosmetik yang sanggup menajamkan dan mempertebal bagian pipi dan bibirnya sesempurna itu.


Untuk urusan yang satu itu, Naya pun tetap memilih untuk bungkam.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!