Bantu Korban Banjir, Armand Maulana dan Dewi Gita Lelang Lukisan

Jakarta - Sebagai bentuk peduli terhadap korban banjir, pasangan Dewi Gita dan Armand Maulana melelang lukisan. Lukisan tersebut dibuat oleh pelukis asal Jawa Barat, A. Sutisna.

Lukisan tersebut merupakan lukisan pertama yang dimiliki pasangan musisi itu. Setelah melalui proses lelang, lukisan kaligrafi bertuliskan ayat Al-Quran dengan hiasan emas itu terjual seharga Rp 50 juta.


"Yang lukis pelukis dari Bandung, A. Sutisna. Lukisan pertama kali kita beli dan baru punya rumah lukisan ini yang baru bisa terbeli," ujar Dewi Gita di acara penggalangan dana Gabungan Artis Seniman Sunda (GaSS) di Electic Resto & Bar, Cilandak Town Square, Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).


Selain melelang lukisan, saat penggalangan dana itu mereka juga tampil duet. Penampilan yang terbilang jarang itu pun menjadi ajang pelelangan.


"20 tahun perkawinan baru empat kali duet kayak pergantian presiden," tutur Armand.


Armand Maulana yang tergabung di band GIGI menyanyikan lagu 'Januari'. Pada penampilan duetnya dengan sang istri, keduanya terlihat romantis menyanyikan 'I Finally Found Someone' milik Bryan Adams dan Barbarra Streisands.


(mah/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!